The Couple

  Nashir Ramadhan   Dec 20, 2014   Perjalanan Rasa   0 Comment

Sore itu hujan baru saja berhenti.

Pili dimana? (Aku mengirim pesan lewat Line)
Pili: ini udah otw di jalan
Aku: ah oke

Aku menunggumu di depan studio, hingga akhirnya kamu sampai dan memberikan senyuman yang begitu hangat yang membuat jantungku berhenti berdetak sepersekian detik. Ini kencan pertama kita, Aku mengajakmu menghabiskan malam bersama menonton film “The Couple” di bioskop. Setelah sedikit obrolan santai kita bergegas pergi menuju kota bandung.

Sepeda motorku pun melaju, Dinginnya malam ini hingga kau melingkarkan lenganmu di tubuhku. Ada debar yang tak biasa, hatiku berdetak lebih cepat dari biasanya saat lenganya melingkar di pinggangku. Lalu kita saling bercerita tentang masa lalu, Kamu bercerita tentang masa lalu mu yang begitu lucu, hingga aku tak kuasa untuk menahan tawa, hingga sepeda motorku pun anjlok di sebuah lubang dan hampir saja menabrak pembatas jalan, lalu kita tertawa saat kemudi yang oleng sudah mulai bisa aku kendalikan.

Pili, setengah jam lagi filmnya mulai, kalau kita terus lamban seperti ini bisa-bisa telat, boleh aku percepat? “kamu mengangguk“. Lingkaran lenganmu pun semakin menyempit di pinggangku, menyandarkan pipi kananmu di bahu kiriku. Entah perasaan apa yang sedang aku rasakan? Secepat inikah aku jatuh hati untukmu? Entahlah… hujan pun mulai turun kembali, Aku mempercepat sepeda motorku agar kita tidak kehujanan di jalan.

Pili, Kita sudah sampai. Setelah memarkirkan motor, aku pun langsung mengajaknya bergegas, Kami buru-buru masuk theater di lantai 2 yang sudah mulai dari setengah jam yang lalu, #ah ya sudahlah tak apa. Napas kami pun naik turun saat tiba di kursi duduk, Sambil mengendalikan napas.. aku mengeluarkan 2 susu ultra yang aku bawa dari studio. entah mengapa akhir-akhir ini setiap nonton aku selalu bawa susu ultra haha. Setidaknya ini bisa membantu kita mengendalikan napas yang masih naik turun :)

Film Horror Thailand yang kami nonton membuatnya sedikit ketakutan, beberapa kali kita teriak sambil berpegangan tangan. Perasaan aku pun semakin tak karuan, antara takut sama film yang lagi di tonton, Sedih karna telat setengah jam dan bahagia karna ada perempuan yang senyumnya begitu manis di sebelah aku (:

Selesai menonton tadinya mau aku gombalin: “Kamu pake nikotin yah?
~ Senyum kamu buat aku kecanduan haha”
Sama mau nawarin: Mau gak kita kayak film “The Couple” (jadi pasangan bahagia haha)

Tapi sayang aku masih terlalu pengecut untuk mengungkapkan ini semua.
Sepertinya lagu yang cocok untuk di putar disaat perasaan seperti ini itu lagunya Fahd Ramadhan – Mungkin Esok Kau Mengerti
Aku tak ingin kau jauh
Aku tak ingin kau pergi
Meski engkau tak pernah tahu isi hatiku ini
Berharap suatu hari, ku punya kebenarian untuk mengungkapkan
Aku Sayang Padamuu… :)

pili

ABOUT AUTHOR

Nashir Ramadhan

Phone & WhatsApp: +6285795021995 | Line: nashirr | BBM: Teu Gaduh hehe

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current ye@r *