Selamat Ulang Tahun Teh Yulia Astiani

  Nashir Ramadhan   Oct 18, 2013   Uncategorized   0 Comment

Pagi ini setelah shalat subuh tidur lagi karna masih ngantuk semalem habis meeting sampe jam 12.
Bangun lagi jam set 8 mandi, makan berangkat ke kantor jam set 9 nan.
Sampe kantor buka facebook lihat yang ulang tahun hari ini

Yupz., Tanpa lihat facebook pun hari ini aku tau 18 oktober adalah ulang tahunnya teh Yulia Astiani
Yang kedua itu kaka kelas aku teh Nur yang ternyata ulang tahunnya sama
Pas liat yang ke 3 ——— Kayanya gue kenal ni orang


Haiva Fadhillah Nur Aziz

Aku tau photo ini di Pandawa Beach Bali, Aku juga punya photo aku disana

Masih inget gadis yang aku ceritain di story Ketika Senja Meninggalkan Semesta ?
Yah dialah gadis itu, Adiknya si KiKi.. ternyata aku sama dia s Haiva (Akhirnya tau juga namanya) udah temenan sejak lama. Tahun 2012 lalu pun aku kirim pesan ucapan selamat ulang tahun ke dia

Demi apapun di kantor aku senyam senyum sendiri saking senengnya, akhirnya ketemu juga orang nya walaupun bukan s KiKi nya tapi aku tau dan pasti gakan salah orang. Pas aku cek album foto nya bener ajakan lagi sama s KiKi

Pojok Kiri Atas

Nih sama dengan foto waktu kita di bali

Sebelah kanan Kiki – Sebelah kiri Haiva

Foto Keluarga dia di atas aku kenal ko sama orang-orang nya Ibu, Bapak nya karna selama seminggu di Bali aku akrab sama ortunya, ga berani langsung deketin anak nya, deketin langsung ortunya (Trik) wkwk.

Aku langsung baca info dia dan foto-foto dia tapi gada FB nya s Kiki.. Apa s KiKi ga punya facebook gitu? Salut kalau perempuan jaman sekarang ga punya facebook
Dari info nya aku dapet akun twitternya sama instagramnya s Haiva, dari ID instagramnya aku coba cek Line, WeChat, KakaoTalk semuanya ada dengan ID yang sama ya udah aku add aja semua. tanpa bermaksud untuk deketin dia, karna cuma dia yang bisa jadi jalan untuk aku lebih kenal sama s KiKi hehe.

Setelah puas liatin foto dan nge-save beberapa gambarnya yang lagi sama s KiKi, Aku nyusun Itinerary dari Kuala Lumpur Malaysia sampe Hatyai Thailand udah tersusun rapih jepret listrik di kantor mati, ah sial itu itinerary pertama aku dan udah sangat detail terpaksa harus ngulang lagi.

Dan ternyata mati listrik nya lamaaa…. pulang aja gituu???
Tapi belum waktunya jadi cerita-cerita aja ngobrol sama partner aku disana sampe jam set 4tan baru nyala lagi dan udah hampir waktu nya pulang, Ya udah main facebook lagi dapet lagi deh akun Foursquare sama Path nya yang ternyata kita juga udah temenan di FourSquare ahh cerita tuhan memang indah Ketika Senja Meninggalkan Semesta :)

Aku pun pulang dari kantor sambil menikmati senja di kiaracondong, tadinya sampe rumah mau tidur tapi gajadi karna tertarik untuk nyalain komputer lipet deh nyusun itinerary lagi sambil nelpon pake si tablet android (kan jiga nu gelo teteleponan pake telpon layar 7 Inc, untungnya di kamar haha) lagi asik telphonan ada SMS “Bu saya dgn foker cake ini kue taartnya sudah ada ..”
#Faakkk di panggil ibu Zzz -_- tapi untuk di ingetin lewat SMS kalau gak aku lupa ngambil tuh kueh, yang aku inget cuman nunggu temen aku s Hendrix ke rumah untuk anterin kueh nya ke rumah s teh Yulia yang kuehnya belum di ambil .ha Aku langsung matiin telpon bales SMS “oh iya nanti di ambil” langsung menuju foker cake jalan aja da gak terlalu jauh dari rumah. Sampe di tempatnya liat ada kotak gede. Jiir itu kueh aku gitu gede amet,- Aku kasihin aku struk pembelin aku, ternyata bener itu kueh pesenan aku,- Buseeet gedeee meennn, ah tak apa lah aku langsung aja bawa ke rumah buka di kamar aku


Wedding Cake

Sumpah ga nyangka kueh nya bakal Kereeennnnn kaya gini
Ga di liat lama-lama langsung aja aku tutup lagi, langsung shalat maghrib ke mesjid, pulang dari mesjid makan sambil nonton TV sampe adzan isya shalat lagi ke mesjid pulang dari mesjid s Hendrix belum juga bales SMS 1 pun di telpon gak di angkat-angkat jam udah menunjukan jam 8 malam akhirnya aku keluarin sepedah aku langsung menuju kantor nya, aku liat di kantornya udah gak ada motornya, langsung ke rumah nya ternya juga kosong dan gak ada siapa-siapa di rumahnya.

Ah oke terimakasih sudah menjadi orang yang paling aku percaya selama ini dan terimakasih untuk sekian kali nya membuat aku kecewa tidak bisa menepati janji.

Sepanjang perjalan pulang dari rumah s Hendrix aku bingung mau kemana, bingung mau ngajak siapa untuk nganterin kueh ini ke rumahnya teh Yulia, aku berdoa aja sambil ngegoes sepedah semoga tuhan punya solusi lain, kalaupun harus besok di anterin kueh nya gapapa yang penting sampe ternyata tidak,, Tuhan menjawab Doa ku sampe di gang depan rumah tenyata s Hendrix lagi ngetuk pintu aku Alhamduillah aku seneng bisa juga nganterin kueh ini :)

Aku langsung pake lagi baju muslim ijo aku haha bingung atu da mau pake baju apa, lagian aku kan nanti cuman nungguin aja gakan nganterin kueh ke rumahnya, biarlah teman ku ini s Hendrix yang nganterin.

Sebelum berangkah kita latihan dulu di depan rumah aku haha konyol lah
1. S Hendrix belum pernah ketemu Yulia langsung jadi belum tau orang nya tapi jadi bisa ngirim kueh tanpa di ketahui itu dari aku, karna kebanyakan temen-teman aku semua pasti udah aku kenalin ke s Yulia
2. Aku gak tau alamat lengkap rumahnya s teh Yulia hahah cuma tau Jl. Cilengkrang 2 udah itu aja gak tau nomer rumahnya, RT/RWnya jadi kita mikirin dulu jawaban kalau dia nanya sesuatu haha

Di jalan aku di bonceng pake motornya s Hendrix ya udah di jalan sambil ngobrol sambil ingetin lagi namanya Yulia Astini bla bla bla sampe di depan gang rumahnya sumpah aku gak berani nunjuk takut dia lagi di rumah bibinya soalnya rumah bibinya tempat di dpan gang masuknya ntar malah kaya waktu itu lagi haha s Hendrix masih bingung akhirnya aku nunuk aja tunjukin gangnya terus rumah yang paling pojok sambil nyuruh dia cepet maju dan akhirnya berhentilah kita di Indomart gak jauh dari gang rumahnya disana bahas lagi dan milih tempat stay yang aman buat aku Zzz,- jadi balik lagi aja ke bawah tapi aku jadi bisa nunjukin sekali lagi gang rumahnya.

Okelah dia udah sedikit paham, dia siap-siap dan aku nungguin lumayan jauh dari gang rumahnya,  nyumput gitu biar gak ketauan wkwkwk beberapa menit berlalu s Hendrix balik lagi, kirain aku udah di kasihin ternyata belum, malah balik nanya lagi “rumah nya teh yang bla bla bla bla” iyah katanya aku yang pojok pokonya (dalam hati mulai ragu dia tau atau engga) Kali ini lumayan lama dan dia membawa kabar gembira katanya kuehnya udah di terima langsung sama s Yulia Astiani nya.
YESS berhasil meeen aku seneng pisan malam ini haha

Gak lama melaju srek srek ada SMS feeling aku sih dari s teteh , ternyata bener New Message From Yulia Astiani aku langsung liatin ke s Hendrix nih bro kita baca SMS nya
“Heh km yg ngirim yah
Hayoo ngaku Tp makasih yah udh inget sama ultah aku
Thanks yaa :D”

Demi apapun aku bahagia banget malem ini :) kirain aku dia bakal marah gitu bilang ngapain kirim-kirim kueh ternyata engga meeen dia malah seneng haha aku juga bersyukur dan berterimakasih banget sama temen aku s Hendrix akhirnya rencana aku berhasil. padahal tadi udah down lah udah pasti gagal ternyata semua berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan.

Aku gak langsung bales SMS nya ah diemin aja dulu nanti aja bales SMS nya tengah malem for the last haha langsung ke alfamart dulu s Hendrix beli roko kalau aku sih gak ngeroko jadi gak beli apa-apa dan langsung menuju rumah temennya yang masih daerah situ juga, cerita tentang expresi s teh Yulia sama expresi kaget mamah nya juga haha katanya wkwkwk ngakak lah dengernya gak lama udah beres pulang deh.

Thanks Yah Broo Atas Bantuannya :)


Hendrix Berperan sebagai Kurir

ABOUT AUTHOR

Nashir Ramadhan

Phone & WhatsApp: +6285795021995 | Line: nashirr | BBM: Teu Gaduh hehe

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current ye@r *