Kala Itu

  Nashir Ramadhan   Feb 13, 2014   #Frau   0 Comment

Heyy hallo bagaimana luka di hatinya ? Sudah terobati olehnya?
Hati aku masih rusak berantakan dan masih belum tahu harus membetulkannya kemana ??
Bisa tolong bantu perbaiki hatiku?
Aku tak meminta engkau kembali, tidak ingin mengambil waktu berharga Anda, hanya meminta hati ku di pulihkan, seperti sedia kala, kembali normal dan bisa jatuh hati lagi seperti waktu pertama aku jatuh hati kepadamu.

Aku tahu ini bukan sepenuhnya salahmu, tapi sejak malam itu, ketika kau lebih memilih untuk pergi, hati aku terjebak, sebagian hati yang aku titip kan padamu belum aku ambil, kau pergi begitu saja tanpa alasan.
tanpa memberi sedikitpun penjelasan tentang apa & mengapa kau ingin pergi?

Seiring waktu perasaan ini akan memudar tapi tak akan pernah hilang, semua kenangan yang telah kau beri masih tersimpan jelas otak ku, masih selalu terbayang kala aku merindu dan entah mengapa setiap aku mencoba menghapus rasa ini, perasaan ini selalu melawan, seakan aku tidak boleh menghapus sedikit pun tentang mu.

Kala hujan, kala senja, kala malam aku melihat bintang, kala itu semua tentang mu selalu hadir di pikiran ku. Aku hanya bisa merasakan senyum mu saat lagu kesukaan mu aku putar, hanya menikmati rindu dalam diam, menikmati dirimu dari sisi gelap sampai kau mau menunjukan ku “arah” jalan pulang.

(Bandung, terbangun tengah malam dan tetiba merindukan seseorang)

ABOUT AUTHOR

Nashir Ramadhan

Phone & WhatsApp: +6285795021995 | Line: nashirr | BBM: Teu Gaduh hehe

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current ye@r *