Gadis Berkacamata

  Nashir Ramadhan   Jun 08, 2014   Perjalanan Rasa   0 Comment

Bisnis aku collapse, Aku kehabisan modal, hingga akhirnya aku harus menjual rumah ku

Saat aku mempromosikan nya di facebook ada beberapa orang yang berkomentar, salah satunya perempuan ini.
Awalnya kita hanya membahas tentang rumah yang aku jual di SMS. Hingga akhirnya kita bertukar ID Line.
Lama tidak berkomunikasi tetiba dia meminta pin BBM ku di Line, Aku pun memberinya barcode BBM ku.
Tuung, Notif New Invitation dari BBM, biasanya orang yang invite BBM aku jarang aku accept kalau gak kenal / kalau tidak menyertakan nama dan memberitahunya. Jadi contact di BBM aku cuman sedikit, khusus orang yang bener-bener kenal aja & partner bisnis, sebenernya aku udah males pake BBM bahkan waktu itu udah aku Uninstall dan tidak akan menggunakannya lagi cuman karna partner bisnis aku pada pake nya BBM ya udah terpaksa aku install lagi, padahal aku lebih suka berbincang di WhatsApp (:

Aku liat New Invite yang baru namanya sama dengan perempuan yang tadi minta BBM aku di Line, Ya udah aku accept aja, diemin aja gak di chat atau apapun hehe. Beberapa hari kemudian ada message broadcast dari dia, ini yang buat aku males kalau banyak contact di BBM yang tidak begitu kenal pasti suka broadcast-broadcast ga jelas heu aku abaikan saja broadcast promosinya.

Esok hari nya aku terbangun di tengah malam, sudah tidak ada lagi teman yang bisa di ajak chit chat, aku scroll down ke bawah recent chat di BBM liat lagi broadcast dari perempuan ini aku baca terus aku penasaran itu teh apa, ya udah aku message dia : “Apa itu teh?”
gak lama dia jawab : “Virgin Drink, minuman bla bla bla bla ka”
“ohh” aku bilang, gak lama dia ganti Display Picture sama anak kecil yang lucu, aku penasaran lagi aku tanya aja : “itu siapa?”
Dia jawab : “anak aku ka”
Aku : “weehhh, emang dirimu berapa tahun?”
Dia : “20 tahun ka”
Aku : “haha kalau gitu jangan manggil aku kaka, aku baru 19 tahun. tua an dirimu wkwkwk”
Dia : “hah ada-ada ajah salah manggil berati aku, harus nya aku manggil ade”
Aku : “Zzz,- jangan panggil ade, aku trauma dengan kaka-adean itu juga yang menyebabkan aku ga suka di panggil kaka, aku lebih suka di panggil Aa (urang bandung asli pan) haha”
** ntah mengapa Perbincangan pun semakin spesifik terhadap kehidupan pribadinya, tentang kenapa 20 tahun udah punya anak, kapan menikahnya, bagaimana dengan suaminya dan ternyata #FRAU (ga bisa aku ceritain jawabannya hehe privacy ini mah)

Hari itu kita menjadi teman, Setiap hari kita chit chat saling mengirim pesan dan bertanya kabar, mengigatkan jangan lupa makan & sholat, mengucapkan selamat pagi ketika terbangun, selamat malam sebelum tidur layak nya sepasang kekasih yang begitu mesra.
#Ah sudah lama sekali aku tidak seperti ini haha
Aku menjadi sering tersenyum ketika berhadapan dengan layar handphone bahkan kadang suka sampe guling-guling ngakak kalau dapet pesan konyol dari dia wkwkw
AKU KASMARAN (:

Aku memanggilnya “teteh”, dia memanggil aku dengan sebutan “Aa” yah mungkin panggilan ini lebih akrab buat aku dan tidak berlebihan kalau harus manggil “bebep/honey” apa lagi “Ayah/Bunda” #iyayy

Aku masih sibuk dengan urusan bisnis aku, hingga beberapa kali aku mengajaknya bertemu selalu aku yang membatalkan #argh udah pasti aku di anggap tukang “harkos” udah biasa aku di giniin sama cewe tapi da mau gimana lagi atuh emang beneran “sedang tidak ada waktu” untuk main-main. Aku juga bingung mau ngajak kemana kalau main sama cewe, da tempat-tempat indah di Bandung udah aku datengin sama mantan-mantan dan EXgirlfriend aku dulu hahaha.

Kebetulan gadis ini “penikmat lagu-lagu keras” dan punya 2 lagu solo yang demi apapun keren lagu nya. minggu lalu aku nemu pamplet konser di hari minggu dari page Stand Alone Crew kebetulan yang mainnya band favorite aku Alone At Last*
Aku langsung ajak dia nonton konser ini dan pasti jadi gakan harkos lagi haha karna “Kencan paling ideal adalah menonton gigs”

3 hari sebelum hari minggu aku selesain semua kerjaan aku, supaya hari minggu hari yang aku tunggu-tunggu bener-bener terjadi bisa nonton gigs sambil kencan #eaa haha
1 hari sebelum hari H dapet Bad News bahwa acaranya di canceled #arrgggHHHHH bingung deh mau kemana tugas udah bela-belain di selesain semua masa gak jadi.
berfikir-berfikir ya udah lah kita nonton aja ke bioskop, cuman masih belum pasti mau nonton apa karna jam ketemu nya juga belum pasti hehe

Minggu pagi, setelah aku kirim-kirim buku pertama aku ke yang udah order. aku langsung mandi & bersiap, Terus aku Line dia “Teh hayu aa udah siap”
Dia “ih aa meni pagi, belum mandi, sore ajalah atau malem”
Beuh aku yang udah kece angin topan ini jadi nge-bangke lagi deh Zzz,- tadinya hari minggu ini aku bener-bener mau ngeluangin waktu buat dia “hari ini aku seutuhnya milikmu” gak mau di gangu aktifitas bisnis / tugas-tugas. #eh karna di tunda ya udah aku rapat dulu aja jam 1an, karna emang gak niat pas rapat aku tidur we lah wkwkwk dari pada tidur di kantor ah pulang weh tidur di rumah sampe jam 5. terus bangun sholat ashar nungguin maghrib deh.

Selesai sholat maghrib aku langsung berangkat deh dari rumah naik s Meong Balap sambil dengerin lagunya Aom Sushar (:
Kita janjian ketemu di depan Indomart yang sebelum nyampe kesana aku sempet nyasar juga karna kurang tau jalan wkwkwk.
Sambil nunggu aku sambil ngelamotin susu coklat aja yang aku bekel dari rumah haha. Beberapa saat kemudian seorang gadis berkacamata menghampiri, aku gak tau apa yang harus aku lakuin haha, nyapa/diem aja karna pertama ketemu. Aku milih diem aja sambil terus ngelamotin susu coklat, sementara dia ke indomart dulu mau beli pulsa katanya.

Beberapa saat kemudian kita langsung berangkat ke BIP, Meong akhirnya kamu ngebonceng cewe juga hahay deuh
Menuju BIP dari Suci 3x salah jalan lah wkwkw jeprut kan aku tapi untung lah akhirnya nyampe juga.
Langsung menuju bioskop karna waktu dia gak lama, gak bisa ninggalin dede kecilnya lama-lama,
#eh pas mau beli ticket nonton Malificent ga bisa debet lah mana aku ga bawa duit lagi wkwk cuman bawa buat parkir doang 8rb (:
Ya udah kita turun dulu cari ATM #eh s teteh malah di ajak ke ATM BNI udah tau aku pake BCA wkwk balik lagi deh ke atas.
Udah ambil duitnya langsung ke bioskop lagi cuman ga bisa nonton Malificent karna udah kelewat 45 menit kalau nungguin yang malem kelamaan ya udah kita nonton Edge Of Tomorrow,
Gak seperti pasangan lain nya yang kalau nonton, nonton film-film romantis kita kencan pertama nontonya film perang wkwk bener-bener unik (:

Udah selesai nonton kita langsung pulang cari makan, pilihan nya jatuh pada martabak manis.
ngobrol-ngobrol sambil makan martabaknya terus s gadis berkacamata nanya : terus itu yang lengket di tangan di gimanain ?
Aku jilat aja jari-jari yang penuh dengan keju dan susu depan muka dia wkwk ilfeel yah ilfeel hayoo
dia jawab “engga” ahya syukur deh
ngetes seorang cewe tuh kaya gitu aja, lakuin hal yang sedikit jorok depan dia, kalau ga ilfeel berarti keren tuh cewe (:
terus ada kucing yang nyamperin kita, kebetulan aku Cat Lover jadi suka aja main-main sama kucing haha
Hari pun semakin malam, aku anterin sampe depan rumah nya & langsung pulang

Esok hari ketika terbangun aku teringat s gadis berkacamata yang berhasil mengambil seluruh hati ku
Ah akan kah terjadi hal yang sama?
akhir-akhir ini setelah aku bertemu dengan seseorang, beberapa hari kemudian pasti mulai berubah lalu menghilang
Ntahlah…. aku sudah mempersiapkan hatiku untuk itu

Selama Pagi Semesta :)

ABOUT AUTHOR

Nashir Ramadhan

Phone & WhatsApp: +6285795021995 | Line: nashirr | BBM: Teu Gaduh hehe

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current ye@r *