Back To Home

  Nashir Ramadhan   Nov 12, 2013   Uncategorized   0 Comment

Sejak Kabur dari rumah sejak 1 November 2013, Aku punya target pulang lagi setelah 84 hari atau tepat nya 23 January 2014, Sehari sebelum keberangkatan aku ke Malaysia & Thailand, Karna aku kabur ga bawa barang banyak, passpor ga di bawa jadi harus pulang.

Malam 9 November HP aku yang sedang aku nyalakan untuk memutar lagu habis batre dengan sendirinya, Aku pun men-charge ke 2 hp ku lalu tidur.

10 November ketika bangun pagi dan aku menyalakan handphone aku mendapat SMS dari sepupu katanya nenek sakit dan minta aku pulang.

Aku tidak membalas SMS itu karna pikiran yang campur aduk “haruskah aku pulang?”

Aku pun mengambil air wudhu dan shalat subuh sekitar jam set 6 pagi, Setelah shalat ntah suara indah dari mana meminta aku untuk pulang, dan aku pun membereskan sebagian barang yang aku bawa lalu pulang menggunakan sepedah menuju rumah tempat aku pulang.

Kurang dari 30 menit aku sampai di depan halaman rumah dan mengetuk pintu depan yang ternyata di kunci, Aku pun masuk lewat pintu samping dan melihat nenek sedang terbaring di kursi. Aku masuk langsung menuju kamar mandi menaruh barang yang aku bawa, baru aku samperin nenek. Nenek menggenggam tangan ku dan bicara sambil menahan sakit nya, Dia menangis aku pun menangis. Nenek tidak ingin aku pergi lagi dari rumah ini, aku tidak menjawabnya aku hanya diam dan merasakan tangan aku semakin erat di pegang olehnya. hampir 1 jam tanggan ku di genggam dengan erat lalu ia melepaskannya dan menyuruhku makan, Setelah makan aku tertidur di kursi yang sudah lama duduki dan aku akan bangun jam 10 siang nanti, tapi ternyata aku baru bangun jam set 11 lebih dan langsung mandi dan bersiap untuk pergi lagi.

 

Nenek melihat aku akan pergi lagi, Nenek bilang “Mau kemana? Pulang yah tidur disini jangan pergi lagi” aku hanya senyum lalu keluar dari rumah dan kembali ke kantor. Meeting dengan para programmer dan berfikir lagi “inikah saatnya aku kembali? haruskah aku akhiri semua ini?” Tapi aku janji pada diriku sendiri aku gak mau jadi anak egois dan akhirnya setelah makan-makan aku pulang ke rumah dengan membawa seluruh barang yang aku tinggal di kantor, tepat adzan maghrib aku sampai di rumah dan berakhirlah perlarian ini :)

 

Yuu Play For Revenge – Pulang (Acoustic by Boniexnoer)

Gundah yang memudarkan asa 
Malam ini tak ada akhirnya 
Ku bergeming dalam lamunan 
Seakan semua kan berakhir 

Lelah dan menyerah 

Ku terjebak di titik terendah 
Terjatuh, kehilangan arah 
Dan saat ku merasa semua kan berakhir 
Seketika suara itu tiba, 
Datang, dan menyapa lirih memanggil namaku 

(Dengarkan suaranya, lihatlah terang) 
(Dengarkan bisikannya, lihat cahaya) 
(Ikuti suaranya, lihatlah terang) 
(Pintu ini kan selalu terbuka) 

Indah suaranya memintaku pulang 
Indah suaranya memintaku kembali 
Tak ada tempat seindah rumah 
Tak ada tempat seindah di sana 
Dan aku mencari, terus mencari arah 

Tak ada tempat seindah rumah
Tak ada tempat seindah di sana
Dan aku mencari, terus mencari arah…

ABOUT AUTHOR

Nashir Ramadhan

Phone & WhatsApp: +6285795021995 | Line: nashirr | BBM: Teu Gaduh hehe

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current ye@r *